Friday 6 March 2015

[Video] Balada Admiral Galau (1) - "Where's my Mikuma??"

Apakah anda pernah mengalami masa-masa frustasi karena ada map yang teramat susah untuk ditembus? Apakah anda pernah mengalami penipisan 'Sanity Point' di event-event sebelumnya karena resources dan ember anda habis-bis-bis? Apakah anda pernah mengalami sakitnya dikerjai oleh RNG-sama karena hasil-hasil LSC yang tidak sesuai ekspektasi?

Mungkin video ini bisa menjadi curahan aspirasi para admiral sekalian yang pernah mengalami gejala-gejala di atas yang sering kali mengakibatkan kalian menjalani hidup yang 'no laifu' ke depannya; termasuk admin blog ini juga (^-^;)


Video yang digarap dan dinyanyikan oleh pemilik nick/akun PIROPARU ini cukup unik, dimana semua liriknya adalah parodi dari lagu "Savior of Song" yang merupakan OST anime Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova dan judulnya pun diubah menjadi "Souryu and Fusou" (kalian bisa mendengarnya di akhir refrain pertama). Sebagai perbandingan, sang kreator menempatkan lirik parodinya di bagian atas dan lirik aslinya di bagian bawah.

Penasaran dengan videonya seperti apa?? Selamat menikmati! ヾ(*´∀`*)ノ


Note: untuk yang ingin tahu Kanmusu siapa saja yang disebut di video ini, silahkan lihat di bagian tag posting ini~ (´▽`)
Jika ada yang dirasa kurang, silahkan berkomentar di sini juga ya~ (^v^)

No comments:

Post a Comment